Curahan Hati Para Bocah Tentang Orangtuanya, Buat Netizen Nangis Membacanya :-( Inilah akibatnya Jadi PAMUD dan MAMUD !!

cuthat sang bocah :(

Ucapan orangtua kadang tak terkendali, tak jarang itu terlontar ke buah hati, curhatan para bocah ini sukses buat netizen nangis!
Lelah dengan pekerjaan dan tekanan terkadang orangtua tak sengaja mengatakan kata-kata tak pantas.

Terbawa emosi membuat para orangtua tak sengaja kelepasan.
Tentunya dengan meluapkan emosi, biasa membuat diri lebih tenang sebelum kembali menjalani realita yang ada.

Emosi itu wajar karena orangtua juga manusia biasa.
Tapi apa jadinya jika emosi tersebut diluapkan para si buah hati.
Tak jarang anak-anak menjadi korban kekerasan orangtuanya.

Bukan hanya kekerasan fisik namun juga kekerasan verbal berupa kata-kata tak pantas.
Mungkin kalimat itu meluncur secara tak sadar atau tak sengaja.
Namun itu akan teringat terus oleh si anak selama hidupnya.

Seperti curhatan para bocah ini.

Beberapa anak terlihat menuliskan keluh kesah mereka tentang apa yang mereka tak suka dari ayah dan ibunya.
Dan percaya atau tidak, kebanyakan mereka tak suka saat ayah dan ibu mereka berucap 'Goblok, bego, anj*ng, tolol'.

"Aku tidak suka kalo papa ngomong goblok, bego

Aku tidak suka kalo mama ngomong anj*ng, tol*l"


"Aku gak suka ayah...? Mukul

Aku gak suka ibu...? Narik"


"Aku nggak suka kalau bapak ngomong: kamu goblok, kamu bego, kamu bohong, kamu bodoh.

Aku nggak suka kalau temen ngomong: kamu jorok, kamu kayak anj*ng, kamu goblok, kamu bodoh."


"Saya tidak suka ayah ngomong membuat hati saya sakit, mengatai goblok, anj*ng dan aku tidak suka dipukul


Saya tidak suka dikatain lagi dan dipukul"
Curhatan menyayat hati para bocah ini seketika menjadi viral di Twitter.
Netizen yang melihat curhatan para bocah ini dibuat sedih dan ikut menangis.

@akugobloksekali, "sedih......MAU NANGIS/"

@sevhiaprlyn, "kok gue sedih bacanya:("

@eulchacha, "masa aku nangis :("

Nah, untuk para orangtua, mama muda, dan papa muda juga, anakmu jangan hanya dilahirkan dan dibesarkan saja, tapi juga disayang.
Ingat ituu MAMUD dan PAMUD !!
Previous
Next Post »