Driver Ojek Online Berikan Rayuan Ala Dilan Kepada Pelanggannya Yang Bernama SHEILA

Ojol mesrah 

Membahas ojek online sepertinya memang tidak ada habisnya.
Baru -baru ini akun Instagram @newdramaojol.id mengunggah sebuah percakapan yang dikirim oleh netizen bernama Sheila Nadhifa hari ini

Lewat percakapannya, diketahui Sheila memesan jasa driver ojek online.
Namun, sepertinya driver ojek online tersebut tampak ragu melakukan pesanan Sheila.

"Bentar ya Mbak cek harga dulu takut kurang uangnya.

Soalnya tadi pas banget uangnya 25 ribu doang hehe.

Iya Mbak cek harga dulu ya kalau cukup saya beli, kalau nggak cukup maaf banget ya Mbak," ujar driver.

Sheila pun mencoba meyakinkan bahwa uang yang dibawa driver ojek online cukup dan bisa membeli pesanannya.

Namun, karena driver ojek online tersebut tidak kunjung membalas, Sheila merasa khawatir.
Ia pun meminta driver untuk memberikan kepastian.

"Mas, kalau nggak bisa bilang aja, karena saya butuh banget.

Saya nggak apa-apa lho Mas kalau memang Masnya nggak bisa, tapi kabarin.
Saya bisa pesen Go-Jek lain.

Jangan gantungin saya Mas (emoji)" kata Sheila.

Setelah tidak merespon pesan Sheila, tiba-tiba driver ojek online memberikan balasan keesokan harinya.
Ia meminta maaf lantaran tidak membalas pesan Sheila.

Driver ojek online tersebut juga menambahkan ia tengah berada di jalan sehingga tidak bisa membalas pesan.

"Maaf kalau Mbak merasa digantungin, tapi saya bukan tipe yang seperti itu, saya orangnya pasti kok dan apa adanya.

Maaf dan terima kasih, Mbak," ucap driver ojek online.

Sheila mengatakan ia sudah memaafkan driver ojek online.
Tak diduga, driver ojek online tersebut membalas pesan Sheila disertai rayuan khas Dilan.

"Iya maaf ya Mbak, ini pertama kalinya aku bisa WhatsApp-an sama wanita baik kayak Mbak.

Mbak cantik, tapi aku belum mencintai, Mbak.

Nggak tau kalau sore ini, tunggu aja," balas driver.

"Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang," tambahnya.

Tak berhenti sampai di situ.Si driver mencoba meramal bahwa suatu saat Sheila akan suka padanya.
Ia bahkan meminta doa restu dari Sheila.


"Boleh aku ramal?

Aku ramal suatu saat nanti kamu akan suka sama aku, percayalah.

Nggak ada yang berhasil dapetin kamu selain aku.

Doain ya," ujar driver.

Melihat rayuan maut yang dilontarkan driver ojek online kepada Sheila, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar.

"PETRUS SAMYANG, pepet terus sampe sayang," tulis @syaichuumar.

"Leh uga beb," tambah @kim.na_naa.

"Dilan holic nih," timpal @njoh_novan.


Namun sayang, Sheila menolak permintaan driver untuk mendoakannya.
Meski tak dikirim, balasan Sheila tersebut cukup menohok.

"Nggak," tulis Sheila.
Previous
Next Post »